Let’s Dance Together !

Bukan..ini bukan judul lagunya BBB *Biasa..Bukan Bintang..* tapi bener2 dance. Ballroom dan Latin.

Seperti yg sudah diketahui, gw sekarang lagi ikut latihan dansa. Udh ikut dari bulan februari apa maret gitu. Latihan dansa ini hasil kerja sama UI dgn IODI (Ikatan Olahraga Dansa Indonesia), jadi gratisan gituuu..hehehe.. So far yg udh gw pelajari basicnya itu cha cha, jive, rhumba, tango, paso doble, quickstep, slow waltz, dan Vienna waltz dikiiiiiit.

*teman2 dansa. Ki-ka: astry, ramot, gilang, wiwiek, echi, kopi, indy, dinda, sonia, gilie*

Gw jadi inget dulu waktu SD ikut sanggar tari tradisional. It was fun. Satu2nya bidang seni yg gw suka *kecuali kalo tata busana dan seni kriya diitung..* dan gw bener2 gila tari. Kalo kata sepupu gw sih, back then when we were young, gw suka melakukan gerakan2 tari sambil jalan. Kaya orang kurang waras, hehehe..jadi malu. Kalo sekarang sih, masih gila dansa, tapi ga sampe dansa2 sendiri gitu, hahahahaha…dansanya cukup dialam pikiran aja.

Buat yg bertanya2 siapa sih partner gw yg menggantikan posisi Dio di lantai dansa *but in my heart he will stay… =)*

Perkenalkan.. he’s Gilbert..we call him Gilie, TGP UI ’04. kayanya masih jomblo tuh, ada yg minat?? Hubungi gw di 081514087*** huahahaha..jadi biro jodoh gini. Anywaaaaay… kalo nyari partner itu ga bisa diliat dari jago apa nggaknya, karena gw ga butuh org yg jago. Tapi gw butuh org yg cocok sama gw, yg sreg di hati *caeeelaaaahhh*, yg bisa diajak belajar bareng dan..rela kakinya keinjek sama gw. Hihihihi

Latihannya serius lho..karena sehabis latihan cha cha, jive, rhumba, ada ujiannya gitu.. yg nilai orang2 dari IODInya langsung. Deg2an gilaaaa….tapi alhamdulillah lancar..hehehehe…

Mengutip kata-katanya Daniel, “dengan berdansa, badan bagus, hati senang riang”. Bener bgt tuh..i’m in “my moment” kalo dansa. Membuat hati senang riang dan berbunga-bunga deh..huhuhuhu.. dan yang jelas menambah teman baru. Walopun gw memang angkatan yang di-tua-kan..hikshiks..

Sekarang gw lagi nabung buat beli sepatu dansa. Ada sih, dikasih sama tante Idda *camerr nihh critanya.. ahemm..* tapi tapaknya udh ledessh dipake latihan.

So guys..terutama cowo2 diluar sana..yg berstatus mahasiswa UI..mari ikut berdansa!

Leave a Reply

