Jakarta itu luaaaaaass!!!!

iya. ternyata jakarta itu luas. dan panas. dan macet. dan membingungkan.

alkisah pada suatu hari gw mo ke kantor catatan sipil jakarta selatan, biasa deh..mo nyari dokumen buat skripsi. sebenernya gw juga ga tau tuh KCS lokasinya dimana..cuma tau adanya di daerah radio dalam. tadinya gw mau berangkat dari kampus..berhubung gw taunya rute yg dari kampus, jadilah gw berencana berangkat dari kampus.

paas bgt sebelum berangkat, si isa nlp gw ke rumah. lalu terjadilah percakapan bodoh itu:

Isa (i) : Hallo, dittanya ada?

Ditta (d) : eh iya sa, ada apa? *selaku teman yang tidak baik, tentu saja gw hapal suaranya*

i : eh dit, lo dirumah? gw kira lo ga dirumah!

d : iya gw dirumah, lagian ya sa, lo kalo ngerasa gw kaga ada dirumah ngapain nelp gw kerumah?? *dasar org anehh..untung gw dah kenal lama sama lo ya*

i : ya iseng aja *iseng apa kurang kerjaan??* lo ga kmana2?

d : gw mo ke KCS jakarta selatan…

i : KCS paan tu?

d : kantor catatan sipil

i : mo ngapain ksana?

d : mo merit sa, gw kan kmaren ganti agama jadi katolik. ya nggak lah yaa.. gw mo cari data skripsi tauu..

i : oooowhhh…

d : lo ga ada rencana hari ini sa?

i : ngga ada sih, tapi gw pengen kemana gitu, males dirumah

d : *AHA! mumpung isa nganggur!* eh sa, lo anterin gw ke KCS jaksel mw ga? kan skalian lo pergi lah, daripada dirumah.. *sambil gw harap2 cemas..kan lumejen tuh*

i : tapi gw mo pergi ntar, mo jemput si ***** di kampus..

d : ya tapi masih ntar kan?

i : iya sih, jam 3an lah.

d : ya udh kalo gitu temenin gw dulu ya? ya? ya? ya?

i : ya udah, boleh deh..KCSnya dimana dit? lo tau kan tempatnya?

and so on…

akhirnya kami berdua pergi ke KCS. gw sebenernya ga tau sih dimana tepatnya tu KCS, cuma tau ancer2nya aja dari Oi. jadilah kami berputar2 di daerah blok m – radio dalam. cuma satu yg terpikir.. untuuuung bgt dianter..coba kalo nggak, bisa nyasar ntah kemana deh gw. dari 2 jam perjalanan (akibat macet dan muter2) akhirnya nyampe juga di sana. ya secara gw cuma ngedrop surat, ga nyampe 10 menit ya urusan beres. cuma si isa tercenung kayanya ga rela gitu muter2 jauh panas2 cuma buat gitu doang, hahahaha…

habis itu, sambil ngabuburit dan nemenin dia menjemput si *****, kita melaju ke TA. sotoy bgt dah, udh tau bulan puasa, malah main ke mall. tau sendiri godaannya, bau breadtalk n makanan lainnyaa…huaaaa…untung gw tidak tahan dengan godaan..hihihi…

habis itu kita ke kampus universitas swasta terkemuka di jakarta, yg terletak di grogol..kan niatnya mo jemput si *****. eh ternyata ybs ada acara. jadilah si isa pulang dgn lunglai..dan gw berjibaku ke depok, krn ada janji mo buka puasa bareng di depok. ya sudah. dari grogol gw nebeng lagi sama isa sampe depannya Sudin KCS, trus naik patas deh ke depok. dan gw menyesal..karena patasnya penuh, dan muaaaaaceeeeeettt..maklum sore2 menjelang buka puasa. wuih. buka dijalan akhirnya. kagak bawa minum ato apa gitu. dan gw dgn cantiknya baru nyampe tujuan jam setengah 7 malem. haduh rasanya mw pingsan di jalan.

cube ya di bayangkan..

rumah (pondok kelapa-kalimalang) – radio dalem – taman anggrek – grogol – depok – rumah

fiuughh..what a day! dan pas nyampe rumah gw hanya bisa terkapar….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s