to write, or not to write?

beberapa saat yg lalu gw baru aja jalan2 di dunianya si maya..liat2 beberapa blog temen2 FH. sempet liat2 blognya zaka, gama, dan arry dj. sempet minder juga sih, mengingat gw juga punya blog yg isinya bisa dibilang 100% ngga penting untuk dibaca dan kalo dibaca juga ngga nambah ilmu, hehehehehe…

anyhoo..speaking about blog content, gw ni punya kebiasaan bikin blog di berbagai tempat tapi ga ada yg di maintain isinya, cuma getol posting awal-awalnya aja, abis itu..yaa..berlalu dengan sendirinya. tapi insyaallah, untuk blog yg ini mau gw maintain secara berkala. kalo dipikir-pikir, tiap hari tu sebenrnya banyak hal yang pengen gw tulis-tulis, baik hal penting, ga penting, maupun kurang ajar. tapi ntah kenapa ngga sukses ya, either gw-nya (sok) sibuk atau gw tiba-tiba not in the mood buat sekedar menuangkan apa yg ada di otak gw ke dalam bentuk tulisan. simply because my typing speed is not fast enough to catch up with my brain *halah sok*. ya memang intinya cuma karena males.

tapi, sehabis baca blog-nya mas-mas diatas, somehow gw jadi terpacu (baca: agak sedikit tergerak) untuk mulai posting hal yg lebih berguna bagi nusa dan bangsa, misalnya aja artikel-artikel ttg dunia gw a.k.a law., krn gw ga pernah nulis sebuah artikel berbau-bau hukum sama sekali. ya kecuali kalo skripsi gw yang tebel-seadanya-dan-kurang-berbobot-itu masuk itungan.

jadi mulai sekarang, gw akan rajin-rajin memompa otak gw untuk selalu catch up dan up to date dengan isu-isu hukum terkini, dan mulai lagi memakai otak gw yang nampaknya sudah semakin malas berpikir ini.

Advertisements

One Comment Add yours

  1. Ahmad says:

    HEhehe…tengkiyu kunjungannya ke blog gw. Blog gw jg ngga bisa dibilang blog yang serius..masih banyak cerita2 pribadi yang ter-posting di sana.

    Egh dit..kalau boleh saran, mendingan loe bikin blognya di wordpress ajah dech. Lebih enak tampilannya sama lebih ringan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s