cenut cenut

on

hari ini tidak menyenangkan. pertama-tama, jatah bulanan yg gw tunggu-tunggu akhirnya datang juga..setelah terlambat sekitar 2 minggu dan bikin gw harap-harap cemas *padahal gw ga ngapa2in jugaaa*. tapi datengnya ga diem2 aja gitu, pake bonus nyeri-nyeri perut. ya. itu biasalah. masih bisa gw handle.

next, akibat terlalu hot berlatih dansa waktu hari sabtu, sepertinya salah satu otot di pinggang gw mengalami dislokasi. emang waktu hari sabtu itu lagi benerin detail2 gerakan chacha. dan gw cuma belajar jalan ala chacha lengkap sama perpindahan berat badan. ntah gw yg terlalu napsu geraknya, atau Teya yg terlalu napsu ngajarnya, gw pulang dgn badan tengklek sebelah. waktu hari minggu sih masih biasa, hari senen juga. eh begitu kemaren malem nyampe rumah..mulai deh..cenuuut..cenuuut..

jangan ditanya hari ini gimana. asli ya, kaya nenek2  gw. cuma bedanya, nenek2 jalannya bongkok, gw jalannya harus tegak, soalnya kalo membungkukan pinggang sedikit langsung cenuuut..cenuuut…ngiluuu…

selanjutnya, gw hrs ngejar ngeprint sertifikat peserta workshop WIPO krn besok mo dibawa ke dirjen HKI untuk di ttd si bapak dirjen. yup. HARUS besok. soalnya si bapak mau ke luar negeri. deeuuuhhh…kagak sabar gw, ngeprint 1 sertifikat aja butuh 5 menit (pake printer biasa, tintanya best). sedangkan sertifikat yg hrs gw print ada 100. GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!! gw akan pulang jam brp hari ini??

ahhh…

Leave a Reply

