hPku jadul tp canggih lho!

on

huehehehe.. lg ngetes ngeblog pake wap di hP. hp gw niy cukup jadul, udh gw pake dari akhir 2006 sampe skrg. sempet bbrp kali terbesit *caelah!* niat ganti hP, tp ternyata gw ga bisa pindah ke lain hP, ditta dan hPnya adalah 2 pribadi yg tdk dpt dipisahkan. kalo ada yg nanya, “soulmate lo syp?” gw bakal jawab dgn yakin, “my hP is my soulmate ever”, huehehehe..

yak mari berkenalan dgn hPku, si Nokia 6280 bercasing abu2 ini dibeli dgn murah dari kakak. si kakak beli hP ini di Hong Kong dgn paket bundle a la iphone&telkomsel, tentu saja beliau belinya paket bundle nokia&CSL, salah satu operator tlp di Hong Kong sana. beliau beli hP ini dgn hrga murah, kira2 1/2nya harga jual. niatnya sih buat dipake kalo lagi di jakarta. tapi entah knp beliau berpikir untuk menjual hPnya yang masih gres *plastik cover layarnya masih utuh! believe me, knowing my sister, it means something, huehehe* dgn harga Rp. 2 juta saja! sekedar info, kalo beli di toko, waktu itu harganya 3 juta-an. akhirnya gw beli deh tu hP.

semenjak saat itu, kami tidak dpt dipisahkan. banyak momen2 penting diabadikan dgn kamera 2mp-nya, mengusir bosan dgn music player n radio player, internet dan facebook, dan yg paling canggih, tentu saja bervideo call ria dgn 3G! makanya sampe skrg fitur2 hP gw ini ga kalah sama hP2 baru kluaran skrg. udh gitu, ga ky nokia2 lainnya, hP gw ini ga sejuta umat! desainnya jg uokee, model sliding.

wah! pokoknya aku sayaaaaaaaang bgt sm hPku ini!

One Comment Add yours

Leave a Reply

