Berkunjung Ke Ragunan

on

akhirnya gw berkunjung lagi ke ragunan, setelah sekian lama. terakhir gw kesana pas SD, jadi bener2 lupa gimana suasana disana. dan setelah gw jalan2…ternyataa…ya ampuuuuuuuuuunn..ragunan tuh JOROK banget! there were trash EVERYWHERE. people throw garbage ANYWHERE. sumpah ilfeel berat. yang ada gw jadi kasian sama hewan2 yang ada disana… habisnya kasian mereka, dikandang gitu, terlihat lusuh tak terawat..trus dilemparin makanan yang bukan makanan mereka…hikshiks tak tegaaa..

gw binun ngeliat ada anak yang buang sampah sembarangan dgn enaknya main lempar..tapi emak babenya diem aja tuh. kalo gw begitu pasti dah diomelin. ternyata eh ternyata…emak babenya ikut juga buang sampah sembarangan. so we know now where did it came from. orangtuanya aja begitu, gimana anaknya mau ngerti kalo buang sampah sembarangan itu ga bae??

padahal menurut gw ragunan itu tempat yg asik bwt piknik, adem n banyak binatang2 yg bisa diliat. gw aja jadi norak pas dateng kesana. norak liat ikan raksasa yg gedenya se-gw, norak liat jerapah yg ternyata aslinya lehernya puanjang, norak liat zebra yg belang2nya keren. oh ya. gw juga amat sangat norak banget pas liat berang-berang. they’re so cute! cuma sayang kandangnya najis..kotorrr bgt!! huhuuuu berang-berangku..yang sabar yaaa…

kapan ya, ragunan bisa bersih? pasti nyaman sekali kalo terawat kebersihannya…

pick one way!

Advertisements

One Comment Add yours

  1. iya tuh semuanya berawal dari keteladanan…
    jiah dit…dit…dimana-mana diatas dunia(by rhoma irama)
    jerapah itu lehernya panjang dan zebra itu belang
    heheheheh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s