panas-dingin di sore bolong

on

hari sabtu kmaren gw kursus nyetir pertemuan pertama. yeeaaaaa oookaaaayyy… i’ve learned how to drive, like, two years ago. udh lupa lah ya, mana ga pernah bawa ke jalan pula. akhirnya gw ikut kursus nyetir aja biar gampang.

kita mulai jam 4 sore, gw dibawa sama instrukturnya ke jalan sepi, trus baru disuruh bawa sendiri. bweeeuuuuhhhh..pertama2 sih masi santai, jalanannya sepi bgt. tapii…pas mulai disuruh belok..mulai keluar keringet dingin butir pertama….huwhuwhuw..padahal kan mobil yg dipake bwt latian ada rem sm kopling di bangku instrukturnya, jadi ga mgkn lah nabrak2, paling nyenggol2 dikit 😀 abis ribet sih masa tiap mw belok disuruh ganti persneling ke gigi 1, ciiihhhh… prasaan dulu pas belajar ga gitu deh *sotoooy*. ya udah, belok deh gw. belok kiri, belok kanan, belok di lampu merah, done! sempet diklaksonin siyh, tapi gpp lah namanya juga LATIHAN, huehehehe..

setelah banyak belok kiri belok kanan, gw disuruh lewat jalanan macet. siaaaaal…baru juga hari pertama masa dah disuruh maen2 kopling. yah lumayan lah, latian ngerem..hihihihihii.. abis itu disuruh naik tanjakan, sempet panik juga gara2 pas turunan mobilnya berasa glinding sendiri *ya iyalah! dasar bodoh* trus disuruh muter di U-turn sm tikungan tajam.

but the highlight of the show adalaaahhh…. gw harus nyebrangin rel kereta pas macet di turunan. huh! untung bukan pas tanjakan. sempet bikin jantung mw copot gara2 ujungnya macet n gw blm gape ganti2 nginjek pedal. untung ga ketuker mw nginjek rem malah ngegas, huhuuu.. anehnya tu mobil ga mati mesinnya. kalo bawa mobil gw sendiri entahlah udh berapa kali mati tengah jalan tu mobil, huehehehe

ternyata nyetir mobil itu susah yah…gw ga akan melecehkan sopir angkot lagi dehh…huhuhuuu..

jakarta road, here i come *soon*!!

Leave a Reply

