gw mo kawin apa nggak, bukan urusan lo!!

*nyolot mode: ON*

berawal dari sebuah komen di salah satu foto di facebook, bikin saya esmosi jiwa. ntah karena saya-nya yg lg PMS lalu sensi, atau orang yang komen memang rada-rada kurang dihajar ajar. sebut saja orang ini oknum X. oknum X ini kebetulan teman saya satu angkatan sewaktu kuliah, tapi saya dan dia juga ga deket. foto yang dia komen itu foto waktu saya menghadiri pernikahan teman dansa yang notabene ga ada sangkut pautnya sama si oknum X tadi. jadi dia komen begini:

“dateng doang, ga kawin2 nih”

jreeeeeeeeenngggg…. tersulut esmosi saya. memang di facebook banyak foto2 saya menghadiri pernikahan teman2, terutama teman2 seangkatan waktu kuliah. ada juga sih, yang komentar sejenis, tapi saya tahu itu cuma bercanda. entah kenapa komen yang ini bikin sayadatebener2 emosi *oh please, blame the hormone* padahal kan niatnya dateng untuk meramaikan yg punya hajat sekalian temu kangen sama temen2. jadi serba salah deh, dateng dikomen begitu. ga dateng tp ga enak.

huhuuuu…paling sensi deh kalo masalah beginian. siapa sihh yg ga mau married? tapi kansaya mau kawin atau ga mau kawin itu urusan saya, selama saya nggak merugikan siapa2. ya ga?

Leave a Reply

