next destination: uncertainty

on

this EPD program really drag us along.

belom2 aja saya sudah lelah duluan, membayangkan rotasi 6 bulan sekali. pack-unpack, dari satu daerah ke daerah lain. fiuugghh.

hampir 2 minggu yang lalu, saya, kang Iman, dan mas Ed diberi mencuri lihat daftar penempatan.

and the result iiiiiiiiiiiiisssssssss….

*jreng jreng jreng*

aku terdampar di UP3,

Plaju

sebel-sebel seneng sih.

ya mo gimanapun kan ga bisa nolak dong, nasib jadi pembantu junior, sudah menandatangani kontrak seumur hidup bersedia ditempatkan dimana saja.

sebel, karena mesti ninggalin temen2 *hikshiks gonna miss u all*, ninggalin keluarga, ninggalin kamar, bahkan ninggalin gbtn yg lg dirintis *cihhh*. sebel lagi, krn saya ga tau sampe kapan disana, apakah akan di rotasi tiap 6 bulan sekali apa 2 tahun disana, atau bahkan sampe menetap selamanya disana? *tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk!!!* lalu selanjutnya kemana, itu jg ga jelas.

seneng, karena… saya bosen tinggal di jakarta! hihihihihihi pengen ngerasain tinggal di daerah baru daaaaaaan ehm! tinggal di luar radar nyokap, hohoho. selain itu, palembang kan ga jauh2 amat dari jakarta. masih bisa dicapai naik bis, dan berhubung sesama orang sumatra, i think i could cope with that. alasan lainnya? mo mengembangkan proyek hati *cieehh*

but seriously, saya excited bwt pindah kesana. it would be a good chance for me 😀

i’m not complaining (anymore). i’m a Babe In Total Control of Herself, i’m ready for any challenge, so let’s bring it on!

Leave a Reply

