papa lima alpha juliet uniform

welcome to palembang

sungguh saat ini saya sedang kangen setengah mati dengan kehidupan di Plaju dulu 😥

what i miss:

1. the people

pertama kalinya saya tinggal sendiri, jauh dari keluarga. ketika berada dalam situasi seperti itu, maka orang yang bisa kita andalkan adalah teman. yes. i have a lot of friends that i consider them as the family that i got to choose on my own. they might not know it, tapi mereka adalah orang-orang yang selalu ada disekitar saya ketika saya menghadapi masa-masa sulit di plaju dulu *ehm* *patah hati* *ehm*. mereka membuat saya bisa merasakan bahwa hidup jauh dari lingkungan tempat kita dibesarkan bukanlah berarti kesepian, bahwa setiap kesulitan yang ada, tidak harus dipikul sendiri walopun kesulitan itu cuma berupa hal-hal kecil sepele seperti minta tolong angkatin galon aqua atau makan malam bersama.

not all of the house could be a home to us. well, i found my second home there.

2. the work

i can’t say much about the work since there aren’t as much work to do there 😀

yang pasti, lingkungan bekerja saya sangat menyenangkan. bos yang baik, senior yang baik, bapak-bapak yang perhatian seperti ke anak sendiri, semuanya membuat saya nyaman dan merasa diterima.

3. the city

palembang itu kota yang menyenangkan, terlepas dari premanismenya. not too small, but not too big. apa yang diperlukan semua ada disini, nggak kalah dari jakarta. dan saya mulai merasakan nyamannya tidak tinggal di ibukota. ya, kapan lagi bisa nyampe kantor cuma dalam waktu 10 menit jalan kaki? less hassle, less stress :D. oh dan lebih hemat tentunya, nggak seboros kalo di jakarta yang hedon ini.

4. the food

aaaaaaaaaaaaaaahh pempek dan kawan-kawan, i miss you so much 😥

oke.. sekian dulu tentang plaju. pertanyaannya adalah, kenapa setiap merasa galau, sedih, dirundung masalah, saya selalu pengennya kabur ke plaju ya? 😦

Leave a Reply

