how to answer “the” question

semakin bertambahnya umur, pastinya pertanyaan-pertanyaan  bawel kepo tertentu bakal sering ditanyain ke kita. salah satu ultimate question adalah “kapan nikah?’ atau versi annoyingnya “kapan nyusul?” *emangnye balap lari, pake susul2an segala*. kadang mo dijawab baik-baik, it will lead to another “makanya….” atau “apalagi sih yang dicari..” *tabok*

so, after a brief chitchat session with my friend, he gave his ultimate answer to that kind of question. jadi kalo ada yang nanya-nanya pertanyaan itu, begini aja jawabnya:

“sabar dong, Ted Mosby aja udah season 7 belum ketemu-ketemu sama jodohnya, apalagi gw”

jeng-jeng-jeeeengg 😀

ahhh i *heart* you iaaatt.. senang ada temen seperjuangan, hihihihhi

dan kemudian ada yang nyamber “eh Ted Mosby siapa sih?” *gubrak*

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. zoux stark says:

    tapi udah ketemu jodohnya nih di season 8 tinggal dikit lagi married di season 9 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s