Hiatus

Jadi setelah sekian lama daku berpaling dari ajang percurhatan di dunia maya, hari ini sempet ngoprek2 blog WP. tumben inget, biasanya cuma tumblr aja yg ditengok, itu jg kaga posting, cuma bongkar2 postingan orang aja.

Tahun ini yang udah lewat pertengahan 2014, ternyata nyisain beberapa draft di blog gw, yang semuanya belum selesaaaaaaii… lalalalalalalalala

so here it is, draft yang paling akhir dibuat, yaitu per 7 Januari 2013 hahahahahah

 

So it’s been a while since my last post. Well not quite “a while” ya, more like “udah lama bangett booookk.. kemane aje yeeyy”. Ehm. Ok. Back to the topic. Ga kerasa sudah masuk tahun 2013. Banyak hal yang gw alami sejak terakhir gw posting disini, krn kebanyakan gw nyampah posting di soc med yg lain. Ternyata lama2 tak sanggup juga saya memendam segala rasa ini *halah* sendirian. Kebiasaan jelek, numpuk2 perasaan sampe nantinya blow up sendiri, lalu kemudian nyesel. Anyway, ada apa aja yang terjadi dgn hidup gw selama hiatus? Well not much sih.. tapi… cukup mengganggu hati dan pikiran. Misalnya saja…

Dalam hal kehidupan asmara. I’ve broke up with my bf due to perbedaan prinsip yang mana saya maunya serius ngejalanin apa yg ada di depan mata menuju suatu point of no return, sedangkan dia….. belum yakin. Belum yakin, apakah mau menuju kesana, dan juga belum yakin sama gwnya. Ouch. I got kicked in the ass benjet lah bok. Gimana rasanya? Kecewa setengah mati. Semua janji dan harapan yg dulu bikin gw yakin memilih dia, ternyata cuma sweet talkin’ aja. Sedih banget sih sebenernya.. disaat lo udh yakin, ternyata dia malah mundur. Yang bikin lebih menyedihkan lagi, i just cannot let him go. Yeah. Segitu patheticnya gw sampe2 gw menerima aja untuk ngejalanin hubungan yang ga jelas ini. Our so-called relationship is hanging by a thread. Simply because i love him so much oh reallyy??? And i just cannot afford another heartbreak. At least not yet. Dan gw jg ga tau sampe kapan mau terus kayak gini, krn gw tau pasti ujungnya antara dia duluan, atau gw duluan yang menemukan orang baru. Which is kind of depressing yaa.. secara gimana juga mo sukses move on, wong sama yg ini aja masih bersikap bagai pacar..
I wonder.. sampai kapaaan yaaa gw hrs begini? Pertanyaan yang bahkan gw sendiri ga bisa jawab.

Yang berikutnya ofkros masalah dunia kerja.

 

yak. udah segitu doang 😀

lanjutannya mana??

well, nanti ya, krn setelah 1,5th lebih hiatus, si nona punya update update seru (ya ga seru2 amat jg sih)! tapi yg itu di postingan postingan berikutnya aja deh hohohho

3 Comments Add yours

  1. zendika says:

    Tumblr lo apaan Dit?

    1. ditta says:

      tumblr gw mah isinya sampah hahahah

      everylittlethingisyou.tumblr.com

      On Thu, Aug 28, 2014 at 3:47 PM, talking blablablas wrote:

      >

      1. zendika says:

        Followed
        buenos-diasz.tumblr.com

        follow ini juga dong, tumblr reaction gif gw

        kalo-kamu-kerja-di-rocket.tumblr.com

Leave a Reply

